Pada hari Senin tanggal 6 April 2020 rapat rutin bulanan yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro tidak seperti biasanya. Sehubungan dengan adanya wabah Covid-19, rapat yang biasanya berlangsung di Aula Dinas Pertanian dan dihadiri oleh segenap Karyawan/Karyawati Dinas Pertanian, Koordinator Penyuluh beserta Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) se-Kabupaten Bojonegoro  diganti melalui video conference. 

Sebelum malakukan video conference, Bapak/Ibu Karyawan Dinas Pertanian mulai dari Staf, Kasie, Kabid, Koorluh beserta PPL telah dikenalkan dan belajar bersama menggunakan salah satu aplikasi video conference. Diskusi dan tanya jawab seputar penggunaan aplikasi tersebut dilakukan melalui group WhatsApp dan telepon. Alhamdulillah semua peserta dapat memahami cara penggunan aplikasi video conference tersebut.

Rapat rutin bulanan Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro melalui video conference dimulai pukul 09.00. Acara tersebut dibuka oleh Ibu Kepala Dinas dan sebagai moderator Bapak Sekretaris Dinas. Para peserta dengan antusias mendengarkan arahan dari Ibu Kepala Dinas, yang selanjutnya disambung oleh paparan dari Bidang Sarana Prasarana, Bidang Penyuluhan, Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura dan terakhir paparan dari Bidang Perkebunan.

 


By Admin
Dibuat tanggal 09-04-2020
395 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
26 %
Puas
45 %
Cukup Puas
3 %
Tidak Puas
26 %