Pada hari selasa tanggal 14 januari 2020 telah dilaksanakan Uji coba Teleconference Kostrada dan Kostratani untuk persiapan Softlaunching Agricultural War Room (AWR) Kementerian Pertanian, karena dibutuhkan data kesiapan lokasi Kostratani.
Untuk efektivitas dan efisiensi kegiatan ini, maka telah ditentukan jadwal dan waktunya dari Kepala Bidang Penyelenggaraan Penyuluhan BPPSDMP.
Kabupaten Bojonegoro sebagai Kostrada dengan 4 BPP Kostratani mendapatkan jadwal tgl 14 Januari 2020 jam 08.00-10.00wib dan Alhamdulillah uji cobanya berjalan lancar.
Sebagai pengalaman di lapangan salah satu kunci suksesnya uji coba Teleconference pagi tadi adalah tersedianya jaringan koneksi internet.
Uji coba Teleconferene telah dilakukan antara Bu Yayuk Pusluhtan dengan 6 Kostrada  dan 26 BPP Kostratani  se Jawa Timur dengan lancar.

Hal-hal yang ditanyakan meliputi pengecekan kejelasan suara, jaringan Hotspot HP atau Hotspot Wifi, kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan di BPP Kostratani saat ini serta  kondisi banjir di Jawa Timur..

Dari Kostrada Bojonegoro disampaikan oleh Bapak Bambang Sutopo sebagai Sekretaris Dinas Pertanian, yaitu Dinas Pertanian telah mendukung untuk kelancaran pelaksanaan Teleconference dengan memberikan  fasilitas pemasangan Hotspot wifi pada 3 BPP Kostratani, kecuali BPP Baureno belum terpasang dikarenakan jaringannya belum tersedia.

Oleh Sri Sumi Setyorini, SP


By Admin
Dibuat tanggal 18-01-2020
288 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
26 %
Puas
45 %
Cukup Puas
3 %
Tidak Puas
26 %