Pertemuan Penyuluh Pertanian Se Kabupaten Bojonegoro yang dikemas dalam agenda Rapat Dinas di awal bulan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro . Peserta rapat diikuti oleh seluruh aparat yang ada yaitu yang bertugas di kantor maupun yang bertugas di Wilayah Kerja Penyuluh Pertanian / lapangan, meliputi seluruh PPL ( Penyuluh Pertanian Lapangan ), Korluh ( Koordinator Penyuluh ) dan Ka UPTD dari 28 Kecamatan se Kabupaten Bojonegoro.
Seperti biasanya pelaksanaan rapat dinas kali ini di laksanakan pada tanggal 2 January 2019 yang bertempat di Aula Kantor Dinas Pertanian. Mengawali dalam sambutannya Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro yaitu Ir.H.Ahmad Jupari, MM menyampaikan evaluasi pelaksanaan program pertanian tahun 2018 yang pelaksanaan / serapan dananya mencapai 90 % lebih.
Setelah sambutan dan pengarahan Kadin selanjutnya secara bergantian dilanjutkan olen Kepala Bidang dan seksi – seksinya. Di tempat inilah masing-masing Kepala Bidang menyampaikan programnya kepada petugas di lapangan untuk di tindak lanjuti.
(Oleh Sriani, SP Penyuluh Pertanian Kab.Bojonegoro)


By Admin
Dibuat tanggal 03-01-2019
724 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
26 %
Puas
45 %
Cukup Puas
3 %
Tidak Puas
26 %